Kamis, 30 Mei 2013

Hati-Hati Berbahaya! (Iklan Sikat Gigi) Part1

     Kalian semua sudah tahu iklan odol di TV kan? Iklan dimana ada dokter menjelaskan apa itu penyakit pada gigi, dan cara mencegahnya, benar kan? Dan asal kalian tahu Itu bohong, kenapa bisa bohong? Aku punya pegalaman saat aku mengalami penyakit yang mematikan, sakit panas. Sebelumnya aku hanya berpikir penyakitku ini ganas dan mungkin bisa merenggut nyawaku, aku lalu kedokter. Saat aku masuk ruang dokter, awalnya dokter jelasin penyakitku ini, dokter lalu menonjok perutku dengan jari nya (kaya ngecek isi perutku gitu), rasanya geli banget kaya digelitik-gelitik sama bulu keteknya dokter yang bersih nan bau alkohol.
      Setelah itu dokter menjelaskan penyakitku ini, dia bilang ini hanya sakit panas. Ini yang aneh: setelah dokter menjelaskan penyakitku ini ( walau dengan suaranya yang serak-serak riak ) dia terus nulis yang tulisannya juga serak-serak riak, aku sempat berpikir ini orang berajaran sesat!! Kenapa itu tulisan kaya mantra sihir!!!? Setelah panik kalo-kalo si dokter berubah jadi lord voldemort, ternyata dia suruh aku bayar!!!! Cuman nonjokin perutku ama ngomong gak jelas, dia minta bayarr!! Ini sihir yang mungkin kalo lord voldemort kuasai ni sihir, Harry Potter bisa mati! Jadinya begini :                                             (Saat-saat terakhir Harry dan Voldemort ngeluarin jurus bersamaan)
Harry : ekperiaaamussss!!! ( keluar cahaya kilat! )
Voldemort : avadakadabra!!! ( dengan suara yang serak-serak riak, keluarlah banyak jari yang siap nonjokin Harry )
Harry : ohhh noooo!!!! (Jari-jari sihir Voldemort sudah mulai nonjokin Harry, juga termasuk bulu keteknya Voldemort yang saat itu lagi keringetan)
Voldemort : (langsung nulis sesuatu dikertas, dan tulisan itu diperlihatkannya ke Harry)
Harry  : (saat melihat tulisan itu Harry kaget! Sungguh mantra yang luarbiasa kuat! )
MANTRANYA ADALAH TAGIHAN TARUNG SAMA LORD VOLDEMORT. ( Karena gak punya uang Harry meninggal dengan cara makan spageti, whaaat!!!!? )
Title: Hati-Hati Berbahaya! (Iklan Sikat Gigi) Part1; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Tidak ada komentar: