Senin, 16 Desember 2013

Hewan Peliharaan


Saat aku kelas 6SD, aku tergila-gila oleh hewan yang namanya anjing, karena dulu jiwa ternakku sangat tinggi, sampai-sampai semut aku pelihara didalam plastik. Keinginanku ini berawal dari temanku yang punya anjing lucu, kakinya empat, anjingnya bisa dielus-elus, bisa digendong, bisa diajak pacaran waktu malam minggu. Dan akhirnya, liburan kelas 6 aku dihadiahi anjing sama ortu, walau aku tahu anjing itu dapet dari tetangga. Tetapi aku tetap senang! Anjingku ini bukan anjing sembarangan, karena anjingku ini didapat dari tetangga sebelah. Ada beberapa kelebihan dari anjingku ini, :
-anjingku ini campuran antara anjing, srigala dan panda
Setelah aku amati selama beberapa hari, anjingku ini memiliki tubuh bulat mirip panda, kepala lancip mirip serigala, dan jenisnya mirip anjing. Anjing jenis seperti ini lahir mungkin karena ibunya ganti-ganti pasangan. Jika ibunya berpasangan dengan ikan lohan, mungkin anak yang dilahirkan adalah anjing jenis jinghan atau anjing lohan.
-anjingku ini high class, bukan anjing kampunganPada suatu hari, anjingku yang aku beri nama Chiko ini laper, dia ngomong ke aku:
Chiko :"meow-meow... (Ehh).. Guk guk.....!"
Aku. :"kamu laper? Bentar ya chiko!"
Chiko :"guk guk.. Auuu...."
Karena makanan tipis, aku membuatkan Chiko mie instant. Aku beri ke dia, engga dimakan... WOW, ni anjing engga doyan mie instan, high class banget!! Karena engga mau, mie-nya aku makan, kalo diibaratkan aku anjing:
Chiko= jenis= highclass
Louis= jenis= kampungan
-anjingku ini semuanya dimakan
Walaupun chiko engga suka mie instant, tapi dia suka sandal, sofa, seprai, dsb. Entah kenapa saat dia tumbuh besar, sifatnya berubah. Anjing yang durhaka sama majikan. Akhirnya orang tuaku menjual Chiko, karena sikapnya yang buruk. Untungnya orang tuaku tidak menjualku karena sikapku yang buruk.
Dunia semakin canggih, termasuk hape-hape yang anda pegang itu sudah canggih. Aku suka akan kecanggihan hape jaman sekarang, karena ada aplikasi memelihara hewan peliharaan tanpa perlu repot sendal dirumah hilang sebelah, korden dikamar robek, sofa bolong, dll, hewan ini bisa kita kendalikan hanya dengan genggaman tangan, aplikasi apa itu?
-POU.

Aplikasi memelihara hewan, yang hewan tersebut entah masuk kingdom apa, tapi menurutku pou itu sebenarnya kacang yang menyamar menjadi hewan, tapi pou ini bentuknya juga mirip martabak.
Aplikasi ini dimainkan oleh adek ku, dia senang sekali memelihara pou, diberi makan, diajak main, diajak tidur, dll. Tapi yang aneh dari pou ini, kalo si pou pup, kalo diklik pupnya malah dapet uang, apa-apaan ini??oke lupakan.
Yang hebat lagi si pou ini tidak akan pernah mati walo engga diberi makan, ini kekuatan super, mungkin pou bisa jadi pahlawan super: "SUKRO POU"!!! Sekali lagi pou adalah kacang yang menyamar menjadi hewan.
-my boo

Aplikasi memelihara hewan juga, bedanya sama pou, kalo pou itu kacang yang menyamar jadi hewan, kalo my boo itu upil yang menyamar jadi hewan. Nah, hewanku di my boo kuberi nama Kuncara, dia lucu, suaranya itu kayak adek bayi gitu, walo sebenernya dia itu upil bukannya bayi. Upilku yang satu ini juga kalo pup, pupnya diklik dapet uang..!!
My boo sulit untuk menjadi pahlawan super, karena dia terbuat dari upil. Sabar ya kuncara, kamu jadi patnernya si SUKRO POU ajah..

Aplikasi seperti ini tentu menambah wawasan tentang anak-anak ya, terutama bagaimana untuk 'menjadi ibu/ayah yang baik'. Ya to?? Kalo misal si pou sakit, diobati, si pou laper diberi makan, si pou kotor dimandiin, kalo misal si pou mules dicebok'in, udah kayak babysister aja kan?
Aplikasi ini juga sebagai penentu jodoh(bagi cowok), jika misal kriteria jodoh anda:
"Aku pengen punya cewek yang sifatnya ke-ibu-ibuan gituu.."
Caranya:
Kalo tu cewek punya app pou, liat pou-nya, kalo diberi kasih sayang, makan sama energi terus, cewek tersebut sesuai kriteria anda.
Sebaliknya....
Aplikasi ini juga sebagai penentu jodoh(bagi cewek), jika misal kriteria jodoh anda:
"Aku pengen punya cowok yang sifatnya cowok bangeeet gituuh.."
Caranya:
Kalo tu cowok punya my boo, liat my boo-nya, kalo my boo-nya kotor, sakit, laper, engga pernah dirawat, cowok tersebut adalah kriteria anda. Kenapa? Karena cowok jantan itu mainnya sim-simi..


Sekian dan terimakasih.. :)







Title: Hewan Peliharaan; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Komentar Facebook
2 Komentar Blogger

2 komentar:

Abdul Malik Fajri mengatakan...

Nice post gan,
makasih atas infonya

Unknown mengatakan...

makasih kembali ^^