Selasa, 05 November 2013

Cowok Dibagi Menjadi..

Perbedaan cowok dan cewek.
Cowok dan cewek diciptakan dengan derajat yang sama. Tetapi mereka punya kekurangan dan kelebihannya masing masing.

Jaman sekarang kita dimanjakan dengan yang namanya kamera depan hp atau in front of camera (apaan tu!!?). Fungsinya untuk apa?? Untuk alay!! Baik itu manusia jantan atau betina, eh pria maupun wanita. 

Keunggulan kamera depan atau in front of camera itu hanya 1, bisa ngalay. Udaah.. Hehe..

Cewek senyum manis, tangannya yang satu megang pipi kaya chibi chibi, yang satu pegang hp siap motret pake kamera depan. Kalo tu muka cewek kurang unyu, pasti dia unyu unyu in lagi sampe ngrasa uda paling bagus.. Hasilnya?? Kata orang "manis ya kamuu.."

Cowok senyum manis, tangannya yang satu dipipi, ato mungkin dengan pose yang lebih seksi lagi. Tangan lainnya pegang hp pake kamera depan. Kalo tu cowok posenya kurang seksi, mungkin bisa buka baju tu cowok!! Sambil mulut monyong monyong gitu!! Ehh!! Hasilnya apa?? ALAY.

Ini perbedaan cowok dan cewek jaman sekarang ini. Sesama cewek sahabatan gandengan tangan dibilang "temen kentel" atau teman akrab. Sesama cowok sahabatan gandengan tangan dibilang HOMO bahkan najis tralala... 

Dari cerita diatas cowok itu serba salah, dikit dikit  alay.. Dikit dikit dibilang homo.. Najis, babon, sundel, suwung, jikjok, buaya mecedet. kelebihan ya??

Tapi dibalik itu semua cowok itu jantan! Perkasa! Dan punya selera! Hehe.. Cowok yang setia tetap membuat senang cewek, walo kadang sakit hati dibilang alay dan homo. Inilah yang disebut cowok jantan, cowok yang tetap senyum saat diejek cewek apapun itu. :')

Dari cerita diatas dapat aku simpulkan cowok dibagi menjadi 3: 
cowok homo, 
cowok alay dan 
sisanya adalah cowok jantan.
 Jadi bagi para cowok, kalian merasa cowok yang mana?? Dan bagi yang cewek, tipe cowok manakah yang cocok buat anda?? Selesai. ;D








Title: Cowok Dibagi Menjadi..; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Tidak ada komentar: