Selasa, 05 November 2013

4 Step Kenyang!


Beberapa hari yang lalu aku laper, karena bosen makan mie terus dirumah. Aku mencoba cari cafe atau restoran biar bisa makan enak. Akhirnya aku pesen teri 2 pindang 2 dan teh hangat di warung nasi kucing terdekat. Engga mewah sih tapi lumayan hemat duitt..

Hari minggu kemarin, aku sekeluarga makan di sebuah cafe. Cafe ini gelap remang remang, suasana ini cocok untuk pasangan yang mau "hmeehh!!" Hehe.. (Silahlkan cari kata "hmehh" di wikipedia muka ganas). Di cafe ini menu utamanya beef steak. Menu nya pun ada yang aneh : "beef steak goyang lidah" untung engga goyang suling sakti. Aku pesen itu karena unik.

Kembali aku menikmati suasana remang remang ini, membayangkan kalo ini bukan cafe melainkan tempat pijat ++. Disamping meja kami, datang keluarga lain dan duduk ( ya mesti, masa njungkel!!?). Aku amati keluarga ini high class karena  keluarga itu pesennya pake basa inggris. " one fire rice, please! Ups sorry, fried rice, ya! " (sambil buka google terjemahan). engga lah, pokoknya tu orang ngomong inggris gitu.. 

Setelah itu makanan kami datang, betapa kagetnya aku liat bifstik goyang lidah yang aku pesan. Isinya cuman beberapa potong daging dengan kuah yang dikit, kentang dikit, untung piring engga separo sekalian. Ini pelecehan! Dikit amat! Dipikir pikir mending jadiin pijat ++ nih cafe. 

Tak lama kemudian makanan yang dipesan keluarga disamping meja kami datang. Beberapa "fire rice" eh "fried rice!!" Dengan porsi sedang. Awalnya mereka menikmati makanan tersebut sampe tidak benar benar habis. Dan inilah yang aku suka :
1. Makan makanan jangan sampai benar benar habis.
2. Liat kiri kanan, jangan ada pelayan yang berlalu lalang.
3. Ambil bekal "nasi ++" dari tas. ( bawa bekal nasi dari rumah) ;D
4. Kini nasi di piring bertambah.
Itu adalah 4 step kenyang di restoran!!

Setelah itu aku membayangkan, aku pergi ke starbucks, beli 1 kopi yang harganya 50.000-an. Duduk santai sambil menikmati kopi dan wi-fi an, dan saat kopi itu hampir habis, gunakan 4 step kenyang tadi :
1. Minum kopi tadi jangan sampai habis.
2. Liat kiri kanan, jangan ada pelayan yang berlalu lalang.
3. Ambil bekal :
" air minum hangat ++" ( pakai termos )
"1 sachet kopi white cofee ++"
4. Kini kopi "starbucks" ku bertambah! :D

Berani coba? Selesai.
#4stepkenyang 


Title: 4 Step Kenyang!; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Tidak ada komentar: