Minggu, 10 November 2013

Mbak Yeyen Club II

Setelah terbentuknya Mbak Yeyen Club. Kami mengadakan rapat "cak uo uo" di galery sekolah. Rapat ini membahas tentang lagu dan gerakan senam. Di rapat ini ada 3 orang anggota yang edan (engga punya malu) : aku, menur, indah, dan 1 orang yang kadang edan, kadang waras : wendy. Sisanya engga bisa hadir karena sibuk. Sibuk cari jodoh.

Nyanyian
Pemanasan : direject, jeneta janet.
Lagu yang temponya pas buat awal gerakan, dan asik. Asik goyangnnya. Wendy yang awalnya serius malah memulai keedanan dengan joget patah patahnya, disusul aku dan menur. 
Inti : tokyo drift.
Lagu yang ngebeat dengan awalan lagunya kaya gamelan jawa pas buat inti yang bayak gerak dan banyak polah. Dengan reff lagunya "kempol boyooo, ah ah ah kempol boyooo, ah ah ah". 
Pendinginan : canon rock
Lagu slow enak didengar, pas buat pendinginan. Anggota kami menikmati lagu ini dengan seolah olah memainkan biola, jadinya kaya orang kesetrum.

Setelah 3 lagu jadi dengan gerakan yang kaya orang kesetrum, kami membuat gerakan senam yang beneran. Gerakan nya sulit dijelasin, tapi gapapa deh sebisaku. 

Ada 26 gerakan, tapi yang unik ada beberapa gerakan, gerakan khas mbak yeyen club.
1. Tangan kanan 90 derajat, tangan kiri engga ngapa ngapain, dan kepala nempel ditangan kanan. Gerakan ini kalo dilihat dari kejauhan kepala kaya hampir putus gitu.
2. Tangan kanan ke atas, tangan kiri ke bawah, bergantian. Sambil teriak " mbak yeyen!! Mbak yeyen!! Mbak yeyen ajaaa!!!!"
3. Jalan maju sambil tepuk tangan, setelah itu posisi tangan kaya masukin bola basket ke ring. Ini sambil teriak "kempol boyoo!!! Ah ah ah, kempol boyoo!! Ah ah ah"

Setelah gerakan hampir selesai, rapat ditutup karena kehabisan akal untuk cari gerakan lagi. Ditutup dengan..... Goyang Cesar!! 4 anggota mbak yeyen club goyang semua... Lalu nambah 1 orang lagi yang joget (bukan anggota mbak yeyen club) lalu nambah 1 orang lagi.. Menjadikan flashmob.. Penutupan rapat yang seruu..

Semua keedanan ini berawal dari mbak yeyen club. 

Satu kali sorak mbak yeyen!!
"Yeyen!!!!"
Dua kali sorak mbak yeyen!!
"Yeyen!! Yeyen!!"
Tiga kali sorak mbak yeyen!!!
(Mana suaranya pembaca blog ini ;D)
#mbakyeyenclub

Title: Mbak Yeyen Club II; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Tidak ada komentar: