Sabtu, 09 November 2013

Mbak Yeyen Club

 Maju maju!! Mundur mundur!! Kiri kiri!! Kanan kanan!!
 Itu bukan teriakan tukang parkir ya!  Itu adalah teriakan penyemangat senam kelompok kami. 

Kelompok Senam??

November 2013 tanggal berapa aku lupa, sekitar 2 minggu yang lalu saat pelajaran OR. Kami anak sega (@segadb) OR nya lari jogging keliling kampung. Tentu tidak sambil bagi bagi sedekah.

Awalnya aku lari biasa saja, sampai di tengah perjalanan ada 1 temanku yang ketinggalan, maklum dia bertubuh besar. Aku samperin dia, dan terjadilah interaksi sosial seperti ini:
Aku.      : "ayo semangat adimas!"
Adimas : "iya biar kurusan!"
Aku.      : "demi kekurusanmu!"
Adimas.: "kayaknya kalo aku kurus, aku ganteng lho!"
Aku.      : "demi kegantenganmu!!"
Adimas.: "demi kegantenganku!!"

Saat itu juga adimas berlari dengan semangat sambil membayangkan wajah gantengnya saat dia kurusan nanti. Aku berlari dengan membayangkan, sekarang aku uda kurus, kalo kurusan lagi?? Mungkin aku tidak kasat mata..

Setelah kembali ke sekolah dari muter muter kampung ga jelas. Guru OR menyuruh untuk membuat kelompok senam untuk materi berikutnya.

Kelompok dibentuk, ada 7 anak:
-aku
-adimas
-krisna
-wendy
-menur
-tia
-indah
Ada beberapa orang yang "edan" disana, yang membuat kelompok kami menjadi "Mbak Yeyen Club".

Awal mula nama mbak yeyen itu dari menur, itu bukan nama bumbu dapur ya. Dia ngomong "mbak yeyen, mbak yeyen, bang jali". Ditelingaku itu aneh. Maka dari keanehan itu jadilah nama kelompok kami. 

Setelah dibentuk, kelompok kami akan mengadakan rapat untuk menentukan lagu dan gerakan senamnya. Bersambung :)

Title: Mbak Yeyen Club; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Tidak ada komentar: