Rabu, 20 November 2013

Seminari Mertoyudan ( Part 3 )


Part 3 dari 3
Belum diberi tanggal

Sebelum menulis ini, aku pergi ke jemuran mengambil beberapa pakaian yang menurutku uda kering, kaos, celana, dan 2 celana dalam. Tapi celana dalamnya agak belum kering gitu. Entah saat aku pakai celana dalam itu, rasanya gatel gatel piye gitu, mungkin akibat tinggi atau yang lainnya.

Ya, hari ini aku kangen sama seseorang, dia seorang perempuan.

"Every moment without you, is a moment of time lost"

Artinya pokoknya aku kangen dia. Setiap hari aku ingat senyumannya, canda dan tawanya. Aku rindu untuk bertemu dia dan melontarkan sebuah lelucon sehingga dia ketawa, melihatnya senang dihadapan ku.

Aku masih ingat saat kami ke gereja 2 kali, sehingga kepala kami tampak bersinar seperti santo-santa yang mau diangkat ke surga. Ternyata ke greja 2 kali engga suci banget, di seminari setiap hari ke greja.

Intinya aku kangen dia. Dari pada bergalau-ceria mari sama-sama mencari solusi.

SOLUSI MENGHIBUR HATI SAAT KANGEN SESEORANG

Ada 2 cara:
1. Mencurahkan isi hati ke teman dekat, atau.....
2. Menjadi HOMO
Dan dua duanya terlihat sama saja jika dipandang dari anak anak seminari.

Saat aku mencurahkan isi hati ke teman dekat, kami mencari tempat yang redup-redup-gelap. Teman dekatku yang ini manusia, namanya Benito, saat itu aku curhat hanya dengan Benito, ga ada yang lain. Setia amat ya? Dari cerita ini kita tau bahwa aku:
1. Cari tempat yang redup-redup
2. Berduaan (sama Benito)

Lalu kami duduk disitu, awalnya kami duduk berjauh jauhan, kayak cowok ketemu cewek dan mencoba untuk berdekatan, si cewek pasti sok cuek. Tapi ini cowok ketemu cowok dan mencoba untuk saling berdekatan. Sehingga kami curhat seperti orang mbojo. Dari cerita ini kita tau bahwa aku:
3. Saling curhat 
4. Mbojo

Kami saling curhat tentang kerinduan kami masing-masing, kerinduan pada seseorang yang pernah ada di hati kami, mungkin masih ada di hati kami.
Ya seperti itulah yang kami bicarakan malam itu, seperti mbojo tepatnya. Kerinduanku sama dia sudah agak terobati, jika saat itu kerinduanku terobati berarti aku sudah beralih hati ke benito. 

Intinya, saat kita merindukan seseorang yang kita cintai tapi saling berjauhan, pakai cara di buku ini!!
Ini STEP-STEP nya:
1. Pilih teman dekat untuk curhat
2. Tempat redup-redup
3. Berdua-an
4. Saling curhat
5. Mbojo

Selesai :'D

Title: Seminari Mertoyudan ( Part 3 ); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Tidak ada komentar: