Rabu, 20 November 2013

Tips Jika Kedinginan di kelas


Badan anda kurus?? Ga punya lemak?? Ga ada gelambir gelambirnya gitu?? (Apaan tuh!!) tandanya anda tidak kena penyakit apa-apa.

Tetapi ada beberapa kekurangan untuk orang yang kriterianya aku sebut diatas, selain dibilang "kayak angka 1(satu) kalo disebelahnya orang gendut", dibilang bisa terbang, kebawa angin maksudnya, dan bersyukur kalo ada orang yang manggil "kamu unyuu....." Pake emot emot " :3", sekali lagi bersyukur, karena aku pernah mengalaminya, pengalaman ku dulu seperti ini:
Temanku : "Los"
Aku.        : "apa??"
Temanku : "kamu kok kurus to??"
Aku.        : "iya.."
Temanku : "padahal kalo kamu gemukan dikit UNYU lho.."

Walaupun disitu ada kata "gemukan dikit", aku tetep bersyukur! Mungkin kata kata itu muncul setiap 69 tahun sekali kepadaku.. (Nasib jones)

Lanjut dari masa laluku yang penuh dengan kata "gemukan dikit", mari kita bahas tentang kelas.

Dulu kelasku panas, setelah negara api menyerang, kelasku jadi dingin. (Negara api kalah soalnya). YA!! Kelas ku (X-3) itu dingin semenjak jendela yang bolong bolong (di maling kayaknya) itu sudah di perbaiki. Memang awalnya sejuk, serasa di ruangan ber-AC, tapi lama kelamaan hidung ini terasa berat untuk bernafas, tangan ini kaku untuk menulis (nah, aku alay kan). Maksudnya kedinginan, malah ngalay..

Tapi ini bener, saat jam pelajaran tadi, tanganku kaku kedinginan. Dan mungkin ada beberapa tips untuk mencegah kedinginan karena kelas ber-AC:
1. Kempol
Bukan kempol boyo ya, caranya selipkan tangan anda di kempol anda, rasanya anget.
2. Leher
Letakkan tangan anda dileher seperti mencekik seseorang, selain rasanya anget, kalo lagi emosi nih, letakkan tangan di leher teman anda yang bikin emosi lalu tekik dia, rasakan angetnya dan tentu suara "ekk!!!...ekkk!!"
3. Kelek
Selipkan kedua tangan anda ke kelek anda, rasanya anget tapi engga tahan lama. 
4. Jaket
Ini cara yang mainstream, tapi akan sangat up to date kalo kamu pakai jaket temanmu sampe pulang kerumah, lalu dijual.

Setelah anda melalukan tips tadi, anda akan menjadi lebih hangat dan selamat.

Tapi bila tangan anda kaku untuk menulis dan hidung terasa berat untuk bernafas karena masalah cinta, ah itu mah masalah lain....  ;)
Selesai :D

Title: Tips Jika Kedinginan di kelas; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Komentar Facebook
2 Komentar Blogger

2 komentar:

A mengatakan...

Sial...
Teruslah Berkarya.

Unknown mengatakan...

Okee. Gimana tipsnya? Bermanfaat kan? ;D