Rabu, 05 Februari 2014

Efek Kamera Semata

Semua orang pasti pengen cantik/ganteng selama ia hidup, bahkan pembantu pun ingin terlihat ganteng agar bisa deket sama pembantu tetangga sebelah. Dan setiap orang pasti ingin terlihat cantik/ganteng disetiap saat. Contohnya anak muda sekarang, kesekolah selain membawa buku pelajaran, terselip bedak dan sisir. Bahkan ke WC pun anak muda ini ingin terlihat cantik/ganteng. Kenapa? karena untuk beberapa orang, WC adalah background yang unik untuk dijadikan foto alay mereka, dan beberapa orang tersebut memajang foto alay mereka di PP, AVA, dst, sambil berbicara dalam hati “piye wajahku cantik to?”. Dan yang utama orang ingin cantik/ganteng adalah supaya lawan jenis tertarik pada dirinya.

Dulu untuk menjadi ganteng/cantik sangatlah sulit dengan biaya mahal. Yap, operasi plastik. Operasi plastik pun ada banyak jenisnya:

Operasi plastik indomaret, 


Operasi plastik matahari,



dan yang dulu sempat tenar itu Operasi tas kresek.



Semua itu dilakukan/dipakai agar orang terlihat cantik/ganteng.


Sekarang ini untuk menjadi cantik/ganteng caranya sangatlah mudah. Bahkan kecantikan/kegantengan kalian itu bisa didownload lewat google play atau app store. Contohnya:
-Camera 360

keunggulan C 360: bisa bikin bibir kita terlihat lebih sexy.

-Pudding Camera

keunggulan pudding camera: bisa bikin muka kita terlihat seperti pudding.

-CatWang  dan Animal Face

keunggulan aplikasi ini :bikin muka kita nanti seperti bonbin, satwa langka, hewan punah, dsb.

Untuk menjadi cantik/ganteng sangatlah mudang sekarang, tetapi kegantengan/kecantikan kita yang hanya semata ini juga harus ada batasannya:
-      -  Jangan mengedit muka kita terlalu ganteng, sehingga muka kita berbeda dari muka orangtua kita, kan kita juga gamau wajah ganteng, tapi kaya anak pungut.
-      -  Jangan mengedit hidung kita terlalu mancung, karena seperti halnya pinokio, nanti kita ketahuan bo’ong nya.
-        - Jangan mengedit muka kita pakai ‘CatWang’ atau ‘Animal Face’ terus-terusan, nanti disangka orang lain bahwa kita adalah ‘satwa yang melarikan diri dari bonbin’.

Kembali ke anak muda jaman sekarang, kita ini ingin ganteng/cantik untuk membuat lawan jenis tertarik pada kita, iya kan? lalu, emang ngefek ya bro pake aplikasi editan gitu?
-ngefek sih, tapi AWALNYA doang.

Memang saat pertama kali kita jatuh cinta itu lewat muka orang itu dulu, tapi dalam jangka waktu seterusnya apakah muka menjamin hubungan tersebut? TIDAK. Setelah kita jatuh cinta kepada orang itu, dari waktu ke waktu pandangan kita akan turun ke hatinya, oh.. dia baik, oh.. dia romantis.. oh dia peka, ohh.. Ahh.. Ooohhh... dsb. Lalu apakah ada aplikasi untuk mengedit hati kita? agar seolah-olah hati kita diedit untuk setia: jawabannya tidak ada, photoshop sekalipun tidak bisa. Jadi intinya adalah diri kita tidak bisa ditipu lewat aplikasi manapun, sekalipun kita menipu diri kita, pasti akan terungkap.


“Manusia hanya bisa mengedit bagian luar manusia itu sendiri, tetapi tidak untuk bagian dalamnya.”
Title: Efek Kamera Semata; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Komentar Facebook
2 Komentar Blogger

2 komentar:

Hamba Allah mengatakan...

kunjungan Balik Meluncur gan ^^,

Unknown mengatakan...

Thanks yo :)