Senin, 18 April 2016

Cara Mengatasi Lupa PIN Line (2016)

Halo semuanya, sudah lama tidak posting lagi.. Ya mungkin sekarang aku lebih aktif ke media sosial lain sih ya.. (hehehe). Okey, untuk kali ini aku tidak posting cerita-cerita gitu tapi ini tentang tips! TIPS APAKAH ITU!? MARI KITA LANGSUNG SAJA....

   Kali ini aku akan memberi tips mengenai “CARA LOGIN AKUN LINE TANPA PIN”. Wow! Biasa Aja!! Yap bagi kalian yang tidak ada masalah dengan akun line kalian mungkin menganggap ini biasa saja, TAPI, JIKA ADA DIANTARA KALIAN LOGIN LINE, SUDAH MASUKIN EMAIL PASSWORD, SUDAH MASUKIN NO TELPON, TAPI LUPA SAMA PIN DAN AKHIRNYA GA BISA LOGIN!! Mungkin artikel ini akan sangat membantu.

   Aku sudah mencari-cari di google tentang kasus “LUPA PIN” ini, dan yang aku temukan yaitu artikel yang lama, seperti dengan menggunakan aplikasi LINE jadul atau mengadu ke LINE lewat ‘contact.line.me’. Untuk sekarang ini jika login dengan LINE jadul sudah tidak bisa (ERROR LOGIN) dan yang kita lakukan kali ini yaitu dengan mengadu ke ‘contact.line.me’.

   Oke, sebelum aku memberi tipsnya, aku akan beri kasus dimasyarakat yang sering terjadi terlebih dahulu (BARANGKALI KASUSNYA SAMA!), begini kasusnya:

 

Aku sedang login LINE, Email dan Password aku masih ingat. Setelah memasukkan Email dan Pass, aku diminta memasukkan No Telp. Dan aku memasukkan No Hpku. Setelah memasukkan No HP, aku diminta memasukkan PIN atau 4 digit terakhir no HP yang udah diregistrasi. Kasusnya disini, aku LUPA PIN, dan LUPA NO HP YANG UDAH DIREGISTRASI. (Oke, kasus kita sama?)

 


CARA LOGIN AKUN LINE TANPA PIN


1.       Masuk ke uyeah
2.       Isi dan pilih kolomnya seperti gambar dibawah: (isi email dengan email LINE yang udah diregistrasi, dan NO HP dengan NO HP yang sekarang)

3.       Lalu LINE akan mengirim pesan seperti ini:

(SETELAH ITU TUNGGU BALASAN LINE SELANJUTNYA, 1HARI)


4.       Ini dia balasan LINEnya!!:

                 



   Setelah mendapatkan balasan seperti ini, klik link dibawah <<REPLY URL>>
   Dan tuliskan seperti dibawah pada kolom: (klik KIRIM)





(SETELAH ITU TUNGGU BALASAN LINE, 1 HARI LAGI..)
  

5.       NAH! Ini adalah balasannya!!


Setelah mendapatkan pesan ini RESTART HP ANDA, UNINSTALL LINE dan DOWNLOAD LINE DI GOOGLE PLAY.
Setelah itu login seperti biasa, masukkan email dan password, no telp. kamu yang sekarang dan TARAAA!! ANDA SUDAH MASUK KE AKUN ANDA, TANPA PIN!!
(Jika anda masih tidak bisa, anda bisa lanjutkan pengaduan tersebut, mengisi data detail akun line anda dan kirim lewat link yang sudah diberikan)

                SETELAH AKU MASUK AKUN LINE KU KEMBALI, AKU KE PENGATURAN DAN TERNYATA AKU BELUM BUAT PIN. Jadi setelah kalian berhasil masuk akun LINE kalian, segeralah buat PIN kalian dan catat di MEMO atau dimana saja agar kalian tidak LUPA.

Jika kalian masih kurang jelas boleh bertanya, nanti uee jawab :D
Semoga artikel ini membantu, Terimakasih.




keywords:
cara mengatasi lupa pin line, cara mendapatkan kembali pin line, cara mengatasi lupa pin line, cara login line tanpa pin, reset pin line.
Title: Cara Mengatasi Lupa PIN Line (2016); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Komentar Facebook
3 Komentar Blogger

3 komentar:

Unknown mengatakan...

(ERROR LOGIN) mantap, ilang dah semua contactnya ahahaaa

Unknown mengatakan...

Gan klo misalnya no.hp yang diregistrasi udah ga aktif gimana? Tolong sarannya gan

Lena mengatakan...

Percakapan yg lama terhapus gak ya gan??