Kamis, 30 Mei 2013

Hati-Hati! Berbahaya! (Iklan Sikat Gigi) Part2

(Sebelum membaca cerita ini, lihat cerita sebelumnya di part1 )
     Sekarang lanjut ke bahasan sebenarnya,  maaf cerita sebelumnya gak nyambung huahaha. Dokter memang enak, cuman ngomong sama pasien aja bayar. Ini membuat kita harus hati-hati dengan dokter gadungan contohnya tukang becak yang jadi dokter. Jika kalian bertemu dokter gadungan ini selain di tempat praktek, waspadalah saat dokter itu bicara pada kalian, kalian bisa kena hipnotis kedokteran. Hipnotis kedokteran menurut aku adalah dimana kalian ga butuh saran dokter tapi dokter itu ngotot nyaranin kita agar dapet uang periksa. Ini kejahatan tinggat tinggi! Ini masuk pasal holahop ayat 1, gak pernah ada hukum itu?  Maaf saya Presiden, terserah saya mau buat hukum apa.
     Setelah mengetahui ilmu hipnotis kedokteran, coba anda lihat kembali iklan odol tersebut. Dokter merekomendasikan untuk ini untuk itu, pokoknya lengkap. Aku dalam hati berfikir kaya ceritaku yang awal, '' waduh habis selesai ni iklan, jangan jangan dokternya minta bayar! ''  kalau anda gila, anda akan minggat sebelum iklan tersebut selesai. Pemeran dokter dalam iklan tersebut bisa jadi dokter asli dengan melihat
  1. Tampang = Rapi.
  2. Suara = Bagus karena masih muda (kalo uda tua pasti suaranya serak-serak riak)
Tinggal 1 kriteria dokter lagi yang belum tau dari dokter diatas,  adalah:
Tulisan yang seperti sihir!
Ini masih menjadi misteri, apakah dokter dalam iklan tersebut asli, atau aktor?  Atau bahkan tukang becak??
 
Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan dihati pembaca, jangan masukkan dalam hati karena ini hanya tulisan komedi yang tidak serius. Salam.

Title: Hati-Hati! Berbahaya! (Iklan Sikat Gigi) Part2; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Tidak ada komentar: