Rabu, 06 November 2013

Jika Luar diRawat, Apalagi Dalemnya?


Tadi aku masul sekolah, karena ingin pintar walau enggak pinter pinter. Dimulai dengan pelajaran pertama, PKN. Pelajaran pkn itu pasti mbahas tentang Undang-Undang. Entah undang-undang dilarang merokok, undang undang dilarang kentut di sembarang tempat, undang-undang suling sakti, dll. Maklum ga pinter pkn.

Pelajaran pkn telah usai ( cepet amat ya!!? ), berganti dengan pelajaran Biologi. Biologi membahas tentang "FUNGI", kurang jelas?? "FUNGI CRISPY", jelas??. Yap jamur. Jamur tersusun atas miselum, jamur dibedakan menjadi 4 jenis, jamur crispy dijual di indomaret terdekat. Hehe.. Pelajaran ini asik dipelajari..

Ditengah-tengah "fungi crispy" ini, bu guru memberikan tips pada kami kaum lelaki tentang :

"Cara Memilih Wanita yang Baik"

Simak baik baik, khususnya para cowok! :
TIPS 1
-melihat dengkul dan siku wanita tersebut.
Jika dengkul/siku wanita tersebut kehitaman (bukan luka knalpot, bahkan bekas keplindes jikjok) atau berwarna gelap. Dapat disimpulkan wanita tersebut jorok atau "kemproh", kenapa?? Karena wanita tersebut tidak bisa merawat dirinya dengan baik. 

TIPS 2
-"You Can See My Kelek"
Saat wanita pakai baju yang sexy (kekurangan kain) liat ketiaknya (diem diem ajaa, jangan diplototin), karena ketiak melambangkan bahwa wanita itu merawat tubuhnya dengan baik atau tidak.

Kesimpulan yang dapat diambil dari catatan diatas tidak ada, tapi aku paksain biar ada. Akhirnya dapat disimpulkan :
" jika luar dirawat dengan baik, apa lagi dalemnya?? "

Bagaimana para lelaki, sudah siap memilih wanita yang baik?? Atau para wanita, ingin merawat tubunya dengan lebih baik lagi?? Selesai. :)
#fungicrispy
#yucansimykelek



Title: Jika Luar diRawat, Apalagi Dalemnya?; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Tidak ada komentar: